Rabu, 09 Mei 2012

Berita dian Sastro



Pasca Melahirkan, Berapa Sih Berat Badan Dian Sastro?

Sabtu, 21 April 2012 18:40 | 

Dian Sastrowardoyo


Kapanlagi.com - Banyak wanita menyembunyikan berat badan mereka, namun tidak demikian halnya dengan artis Dian Sastrowardoyo. Wanita ini pun buka-bukaan mengenai berat badannya pasca melahirkan anak pertamanya. "Hari ini aku sebagai selebriti dari Marie France Bodyline. Karena MFB telah sukses membantu nurunin berat badan setelah melahirkan," ucap Dian Sastrowardoyo ditemui di Ballroom hotel Kempinski Jakarta, Kamis (19/4).
Memang berapa berat badan setelah melahirkan? "Pas hamil naik sekitar 25 kg. Sebelum lahir 75 kg. Setelah lahir berat aku turun 5 kilo, jadi  70. Tapi setelah itu gak turun-turun, lama gitu. Beberapa bulan sempat olahraga dikit, diet buat nurunin tapi gak bisa ekstrem karena menyusui, Turun dikit tapi cuma 65 kilo," ungkapnya.
Sempat kesulitan menurunkan berat badan, Dian Sastro mengaku akhirnya mendapat solusi yang tepat. "Abis itu baru ke Marie France dan menyerahkan ke ahlinya. Akhirnya dibuatin program. Sekarang saya kembali lagi seperti sebelum punya anak. Sudah 52 kilo balik ke normal," ucapnya.
Selain mengikuti program, Dian Sastro sebenarnya dianjurkan untuk berolahraga. Namun demikian wanita cantik ini mengaku termasuk orang yang malas melakukannya.
"Jujur saya disuruh olahraga juga tapi saya tidak pernah melakukannya karena malas. Spend aja ama anak saya. Soalnya cuma jalani perawatan Mari France Bodyline," tandasnya. (kpl/dis/sjw)


Lihat profil: Dian Sastrowardoyo Diposting oleh: Editor |


Soal Geng Motor, Dian Sastro Sama Sekali Tak Tahu

Jum'at, 20 April 2012 10:35 | 

Dian Sastrowardoyo


Kapanlagi.com - Ditanya soal geng motor yang beritanya banyak disorot di media belakangan ini, Dian Sastrowardoyo justru balik bertanya. Pasalnya, aktris cantik ini mengaku tidak tahu-menahu soal geng motor dan segala ulah mereka. Setelah sedikit dijelaskan, Dian pun berkomentar. "Wah saya terlalu jadi ibu-ibu banget sih ya, jadinya saya sama sekali nggak tahu berita itu. Saya tahunya dari kalian malah. Terlalu menikmati banget sih jadi orang tua," paparnya sambil tertawa.
Untuk hal yang satu ini, Dian tidak berkomentar terlalu banyak. Pasalnya, dirinya memang benar-benar tidak tahu berita tentang geng motor ini. Ia terlalu menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri yang lebih banyak mengurus rumah.
Dian hanya berharap supaya geng motor tersebut tidak merugikan orang lain. "Kalau menurut aku sih sebisa mungkin jangan merugikan orang lain yah. Kalau mau kumpul ya kumpul saja," pungkasnya saat dijumpai di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (19/4) kemarin. (kpl/dis/dew)


Lihat profil: Dian Sastrowardoyo Diposting oleh: Editor |


Tanggapi Foto Seksi Mirip Dirinya, Dian Sastro Santai

Jum'at, 20 April 2012 09:40 | 

Dian Sastrowardoyo

 | Tag: Artis Indonesia Bugil, Foto Seksi Selebritis
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto seksi mirip Dian Sastrowardoyo di dunia maya. Menanggapi hal tersebut, saat dijumpai usai dinobatkan sebagai duta Marie France Bodyline, bintang film layar lebar ini hanya tersenyum. dian sastro bugil
Ia tidak ambil pusing, karena merasa tubuh wanita dalam foto tersebut bukanlah dirinya. "Tetap cool saja kok. Karena saya tahu itu bukan saya. Ngapain saya pusing atau repot," ungkapnya di lokasi acara, Ballroom Hotel Kempinski Jakarta pada hari Kamis (19/4).
Tokoh utama film ADA APA DENGAN CINTA ini mengaku tidak ada perasaan apa-apa saat mengetahui foto tersebut beredar. Dengan tenang, ia menepis kabar burung tersebut. "Nggak ada rasa apapun kok. Santai aja karena memang itu bukan saya," ujarnya.
Dian juga tidak berniat untuk melaporkan orang yang telah mencemarkan nama baiknya tersebut pada yang berwajib. "Lagian itu orang jail bener ngapain gitu diganti-ganti sama wajah saya. Itu kan rekayasa. Nggak mau juga saya capek-capek mikirin itu," pungkasnya. (kpl/dis/dew)


Lihat profil: Dian Sastrowardoyo Diposting oleh: Editor |

Tidak ada komentar:

Mesin Google Kurniandiko


  • Web
  • Blog Anda
  • radio kurniandiko


    LISTEN HERE


    Listen with Winamp/iTunes Listen with Windows Media Player

    puisi dian sastro

    dian sastro

    dian sastro

    Stasiun TV INDOSIAR

    KOMPAS.com

    KapanLagi.com: Entertainment

    Cari Blog Ini

    Pengikut

    Laman

    Total Tayangan Halaman

    Entri Populer